Apa Saja Jenis-Jenis Benih Cabe Hias? Nih Jawabannya

Apa Saja Jenis-Jenis Benih Cabe Hias? Nih Jawabannya

benih cabe hias

Benih Cabe Hias – Bagi pencinta keindahan, tentunya ingin membuat rumah terihat sangat cantik dengan berbagai ornamen atau tanaman segar yang mempercantik rumah. Bicara soal tanaman, tertarik kah kalian menanam tanaman hias satu in? Yups itu adalah cabe hias. Hiasan berbeda dari yang lain, biasanya tanaman jual cabe hias ini hanya berguna sebagai bumbu dapur saja tapi kai ini berguna sebagai tanaman untuk mempercantik lingkungan sekitar.

Bagi kalian yang ingin menanam tanaman hias satu ini, wajib diketahui beberapa macam benih cabe hias. Agar kalian lebih mudah menentukan benih yang tepat untuk ditanam. So, dapatkan pengetahuan dan info-nya di bawah ini. Berikut adalah macam macam jenis-nya yang wajib kalian ketahui. Cekidot.

  1. Thai Pumpkin Pepper

Bibit cabe satu ini memiliki bentuk yang unik banget loh Gengs. Selain itu, tingkat kepedasan-nya sungguh tinggi membuat cabe ini terkenal di Negara Asia sebagai bumbu gulai atau kari yang sangat menggugah selera. Sehingga, buat pecinta pedas saat memakannya pun terasa nikmat dan segar. Bentuknya menyerupai labu dan terasa semakin lucu.

  1. Bibit Cabe Hias Pelangi, Bolovian Rainbow Papper

Namanya juga peangi pasti ada bermacam-macam warna dalam satu pohon, sangat unik kan. Pasalnya, kalian akan mendapati beragam warna yang membuat warna semakin coour fu dan dengan bentuk yang kecil semakin membuat gemas saja.

  1. Purple Tiger Paper

Cabe ini termasuk cabe hias yang edible yaitu dapat dimakan. Memiliki kandungan yang cukup tinggi yaitu mengandung antioksidan, meskipun warnanya gelap tidak seperti kebanyakan cabe hias lainnya. Tapi, bibit ini sangat digandrungi oleh pecinta taman hias dan mudah ditemui di online shop.

  1. Chupetinho Pepper

Cabe hias satu ini bentuknya tidak kalah imut dengan Thai Pumpkin Pepper, memiliki bentuk bulat namun menjorok ke bawah. Membuat cabe ini sangat digandrungi karena keunikannya, namun harganya yang terbilang tinggi dibandingkan lainnya.

Nah mungkin itu saja beberapa informasi http://idc-inparadise.com/ yang dapat kami sampaikan terkait Benih Cabe Hias. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam memilih bibit cabe yang paling tepat. Sehingga, tanaman cabe hias Anda dapat tumbuh sesuai harapan. Sekian dari kami dan terimakasih.

 

theofilus Author

No description.Please update your profile.

View all post by theofilus