Baju Dream League Soccer Distro

Distro merupakan kepanjangan dari distribution store kalau di dalam dunia pakaian dan kita lebih mengenal distro yang merupakan toko usaha kecil menengah yang menjual berbagai macam produk pakaian dan aksesori namun distro ini lebih dikenal dengan tentang jualan kaosnya. Munculnya distro ini berawal di tahun 90an saat dibandung dimana para band indie yang ada disana berusaha menjual barang dagangan mereka seperti CD/Kaset, t-shirt dan stiker ketika mereka sedang manggung.

Distro ini dulu jualannya masih sama dengan distro yang sekarang yaitu produk seperti ini dijual di rumah-rumahan kecil yang dipasangi etalase dan rak untuk memajang produk kaos yang ada. Dulu distro ini diproduksi hanya oleh mereka para komunitas musik yang akhirnya sekarang berkembang dan bukan hanya para komunitas musik saja yang menghasilkan produk seperti ini namun juga komunitas skateboard dan komunitas anak punk.

Jadi kaos distro ini sangat identik sekali dengan anak muda karena desain kaos distro menunjukkan perasaan anak muda banget karena kebanyakan desain kaos distro ini berupa sablon-sablon dengan gambar seperti tengkorak, graviti dan desain keren yang lainnya. Pada tahun 2007 saja diperkirakan ada total sekitar tujuh ratus lebih usaha yang ada di indonesia dan tiga ratus diantaranya berasal dari bandung.

Baju Distro Dream League Soccer Keren

baju dream league soccer distro

Kita memang harus bangga dengan itu karena para usaha muda kita bisa menghasilkan produk yang kualitasnya layak untuk di import, makanya berhubung gue suka banget dengan baju distro yang beredar maka gue ingin mengaplikasikan baju distro ini bisa digunakan pada game dream league soccer. Soalnya sekarang gue sedang mencari kit dls distro yang keren banget untuk bisa gue gunakan.

Kaos distro ini sebenarnya memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan kaos yang umumnya dijual di pasaran di toko-toko atau di mal-mal, hal yang membedakan kaos ini dengan kaos yang lainnya adalah masalah kualitas. Kualitas kaos distro ini biasa menggunakan bahan cotton combed yang dikenal dengan kainnya yang nyaman dipakai dan juga adem. Selain itu kaos distro juga diproduksi secara terbatas, jadi kemungkinan besar kamu tidak akan menemukan banyak kaos yang kembar dengan yang kamu beli.

Jadi kamu akan membeli kaos yang berlabel ‘eksklusif’, tak hanya itu desain kaos distro sendiri juga sangat unik dan berbeda karena desain dari baju distro ini biasanya menunjukkan karakter dari para desainernya. Berbeda dengan kaos semacam jersey bola yang desainnya sudah umum banget dan kemungkinan besar jika beli kaos semacam ini maka kamu bersama ribuan orang lain yang iuga membeli kaos yang sama.

Makanya gue ingin menggunakan baju dream league soccer distro di game dream league soccer ini supaya gue terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya apalagi di dalam game dls ini kebanyakan mereka hanya menggunakan kit jersey biasa yang sudah umum digunakan. Pengennya sih di game dls gue pengen tiap pemain yang gue punya bakalan menggunakan model baju distro yang berbeda tetapi apa daya karena game tersebut tidak memungkinkan kita untuk mengganti baju setiap pemain di dalam satu tim.

Yang diperbolehkan hanyalah mengganti baju satu tim itu saja yaitu dengan menggunakan fitur import yang tersedia pada game dls ini. Walaupun begitu gue tidak kecewa kok karena menurut gue hal seperti itu memang sudah cukup soalnya jika kita melihat tim-tim sepakbola yang ada di seluruh dunia sekarang mereka hanya menggunakan 1 bentuk model desain baju saja untuk 11 pemain.

Walaupun biasanya jersey yang paling beda sendiri itu milik si kiper. Memang sih kalau kita tarik secara logika sebelas pemain menggunakan baju yang berbeda di dalam sebuah tim itu terlihat tidak etis dan juga bikin ribet, malah nanti kita pun juga sulit bahkan tidak bisa mengenali mana kawan dan mana lawan. Jadi untuk saat ini gue cukup mencari satu baju distro saja yang bisa digunakan, nanti kalau sudah bosen baru deh gue ganti pakai model baju kit dls distro yang lainnya.

Kalaupun tidak ada model baju yang bisa menarik minat gue ya terpaksa gue coba bikin sendiri saja karena gue juga bisa sedikit kok tentang edit mengedit dan gue rasa untuk membuat kit dream league soccer itu tidak terlalu susah untuk dilakukan apalagi cuma model baju distro saja yang cuma identik desain sablon dibagian depan bajunya.

Neli Lubis Author

No description.Please update your profile.

View all post by Neli Lubis