Berikut Aneka Macam Cabe Unik

aneka macam cabe unik

Aneka Macam Cabe Unik – Silahkan anda sebutkan ada berapa jenis cabe yang sudah anda kenal? Tentu kebanyakan orang akan menyebutkan cabe rawit, cabe keriting atau cabe polong. Padalah sebebetulnya masih ada banyak lagi jenis jenis cabe yang ada di dunia ini. Untuk anda yang ingin mengenal aneka macam cabe unik kita akan membahasnya pada artikel kita kali ini.

Hampir masing masing negara memiliki jenis jenis cabe mereka sendiri sendiri. Seperti bolivian rainbow atau di negeri kita mengenal cabe pelangi. Baca juga artikel kami yang lainnya http://idc-inparadise.com/

Jenis cabe ini berasal dari amerika selatan dan mmulai di bawa ke Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Mengapa jenis ini di sebut cabe pelangi? Hasil buahnya yang beragam dan berwarna warni inilah yang membuat jenis ini di sebut cabe pelangi. Jika di lihat dari perubahan warnanya cabe ini berasal dari warna ungu, lalu berubah menjadi putih, lalu kuning orange dan terakhir berwarna merah menyala. Dalam satu pohon biasanya akan perubahannya tidak seragam sehingga akan menjadi berwana warni itulah penyebab mengapa cabe ini di namakan cabe pelangi.

Aneka Macam Cabe Unik : Sweet Italian

aneka macam cabe unik

Sangat  berbeda dengan cabe sweet italian atau cabe itali. Seperti namanya cabe ini berasal dari italia, jenis cabe ini cukup unik dan banyak di minati orang karena bentuknya yang besar tidak seperti aneka macam cabe unik sweet italian pada umumnya. Bentuknya besar bisa mencapai sebesar kaki orang dewasa. Walaupun bentuknya cukup besar namun rasanya tidak terlalu pedas. Di negara aslinya cabe ini biasa dijadikan campuran pitzza atau makanan sejenisnya.

Untuk anda yang mencari cabe dengan tingkat kepedasan yang tinggi anda juga bisa mencaoba jenis yang satu ini, cabe carolina reaper. Ya jenis cabe ini berbentuk blat aagak lonjong dengan bintil bintil di kulitnya. Tingkat kepedasannya 7x dari cabe rawit. Bahkan jenis carolina reper sudah dinobatkan menjadi cabe yang paling pedas di dunia.

Masih ada lagi jenis yellow chaputinho. Jenis cabe yang satu ini jika di lihat dari bentuknya sangat menggemaskan karena kecil dan lucu seta berwarna kuning. Dala satu pohon dapat berbuah cukup banyak. Warna kuning yang di hasilkan membuat lalat buah suka sekalihinggap akibatnya banyak buah yang menjadi busuk. Namun terlepas dari itu jenis cabe yellow chaputinho ini memiliki rasa yang lumayan pedas mirip dengan cabe rawit pada umunya.

Demikianlah artikel kami mengenai macam macam cabe unik, bagi anda yang ingin mencoba menanam jenis jenis cabe hias tersebut anda bisa mengubungi kami di wa atau web https://cabehias.fun/cabe-hiasan/. Terdapat banyak sekali jenis cabe unik dan hias yang ada di tempat kami. Selain itu bagi anda yang baru pertama menanamnya anda bisa berkonsultasi kepada kami secara gratis. Tunggu apalagi segera hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan.

theofilus Author

No description.Please update your profile.

View all post by theofilus