Kandungan Vitamin Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold  adalah suplemen dengan kandungan Multi Micronutrients yang sangat penting dalam membantu memenuhi kebutuhan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan bayi selama masa kehamilan dan menyusui.

Produk ini memiliki kandungan minyak ikan dan 20 nutrisi esensial yang penting bagi ibu hamil dan ibu menyusui seperti asam folat, iodium, zat besi, kalsium, dan DHA yang baik dalam membantu perkembangan serta pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama terjadi kehidupan, yaitu dimulai dari bayi masih dalam kandungan sampai berumur dua tahun.

Ibu hamil dan menyusui sudah pasti akan membutuhkan banyak sekali nutrisi dan vitamin. Nah apa sajakah nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil? Berikut ini akan kami ulas untuk Anda beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui.

Karbohidrat

Karbohidrat sangat diperlukan oleh tubuh agar mendapatkan energi. Pada saat kehamilan kebutuhan akan karbohidrat pada trimester pertama di perlukan sebanyak 2.200 kalori, sedangkan pada trimester kedua dan ketiga akan membutuhkan sebanyak 2.500 kalori.

Pada ibu yang sedang menyusui diperlukan sebanyak 2500–2700 kalori selama 6 bulan pertama ketika bayi lahir. Sumber karbohidrat dapat diperoleh dari beras, jagung, singkong, dan ubi.

Protein

Protein selama masa kehamilan dibutuhkan untuk pertumbuhan jaringan tubuh sang janin, dan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh ketika menyusui. Kebutuhan akan protein semasa kehamilan mencapai 60 gr per harinya, sedangkan pada masa menyusui membutuhkan asupan protein sebanyak 70 gr per hari.

Sumber protein bisa didapatkan dari protein hewani seperti telur, daging, susu, daging ayam, protein nabati seperti kacang-kacangan dan vitamin Blackmores

Asam folat

Asam folat dibutuhkan semasa kehamilan sebagai pencegah kelainan cacat ketika lahir. Saat hamil maka membutuhkan asupan sebanyak 400–600 mikrogram per hari.

Ketika menyusui, asam folat juga dibutuhkan sebagai pengisi cadangan asam folat dan juga untuk mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung. Saat menyusui asam folat yang dianjurkan 500 mikrogram dalam sehari. Anda dapat memperolehnya dari sayuran hijau, kacang-kacangan, dan jeruk.

Besi

Besi bisa membantu pertumbuhan janin dalam rahim supaya bisa memperoleh asupan oksigen yang cukup. Kebutuhan akan zat besi selama hamil sebanyak 35 mg dalam sehari ketika trimester kedua dan 39 mg dalam sehari ketika trimester ketiga.

Sementara itu, untuk ibu yang menyusui pada 6 bulan pertama akan membutuhkan asupan 32 mg dalam sehari. Sumber besi dapat diperoleh dari brokoli, daging, bayam, ayam, ikan, dan kuning telur.

Nah, didalam suplemen blackmores akan Anda temukan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui. Oleh karena itu, jika Anda menginginkan produk ini bisa langsung membelinya pada kami dengan kualitas produk terjamin dan juga tidak murahan.

admin Author

No description.Please update your profile.

View all post by admin