Kenali Cara Fogging Nyamuk yang Benar

Anda pasti mengenal istilah fogging bukan? Fogging adalah pengasapan yang bertujuan untuk menghilangkan nyamuk dan sumber bintik-bintik nyamuk tersebut. cara fogging ini menggunakan gas yang berfungsi untuk membunuh nyamuk khususnya nyamuk penyebab demam berdarah yang dapat menyebabkan munculnya penyakit demam berdarah pada manusia. karena fogging menggunakan gas, maka apabila dosis yang diberikan tersebut berlebihan. oleh karena itu, dalam melakukan fogging, perlu mengatahui cara fogging nyamuk yang benar dan sesuai. Dalam penggunaan fogging ini perlu anda perhatikan dosis yang diberikan, karena apabila dosis fogging berlebihan maka justru akan menimbulkan dampak negatif pada anda, lingkungan, dan masyarakat sekitar. karena itu, anda perlu mengetahui dosis fogging yang sesuai dan juga tepat untuk pemakaian di lingkungan dengan skala tertentu.

Gas fogging Bogor berupa insektisida yang didalamnya terdapat zat kimia khusus untuk membasmi nyamuk. gas fogging tersebut sudah tercampur sedemikian rupa sehingga berbahaya bagi manusia dan juga binatang. apabila gas tersebut dihirup atau diminum maka dapat menyebabkan kematian pada binatang termasuk nyamuk, dan dapat menyebabkan penyakit bagi manusia. dengan mengetahui cara fogging nyamuk yang benar ini maka kegiatan fogging dapat berjalan dengan benar dan sesuai sasaran, serta yang utama adalah tidak menganggu lingkungan sekitar. Dalam melakukan fogging ini perlu lakukan cara :

  • fogging dilakukan dengan radius 200 m.

pada saat melakukan kegiatan fogging, maka perlu perhatikan radiusnya. fogging dilakukan dengan radius 200 m dari area yang sedang difogging. karena fogging menggunakan gas insektisida dengan campuran solar yang dapat mengganggu sistem pernafasan anda.

  • fogging dilakukan dengan memperhatikan arah mata angin.

arah mata angin akan mempengaruhi arah angin yang ada, sehingga apabila bertentangan dengan arah angin maka fogging akan salah sasaran dan menyebabkan gangguan pada area yang seharusnya tidak kena fogging.

  • fogging dilakukan dengan dosis yang tepat.

dosis adalah hal pertama yang harus diperhatikan, karena fogging mengandung zat kimia yang dapat berbahaya apabila dosisnya berlebihan.

amman

Author
No description.Please update your profile.

View all post by amman