Manfaat Antioksidan Glutathione Untuk Perawatan Kulit

Manfaat antioksidan glutathione untuk perawatan kulit

Apa itu glutathione? Mengapa sebagian besar produk kulit putih mengandung bahan ini? Artikel di bawah ini akan memberikan informasi tentang manfaat glutathione, antioksidan yang populer saat ini.

Apa itu glutathione?

Glutathione adalah hubungan peptida antara tiga jenis asam amino dan ditemukan di sel-sel semua hewan.

  • Sistein
  • Glutamic
  • Glisin

Apa efek Glutathione pada manusia? Ini adalah antioksidan terkuat di dalam tubuh dan setiap sel membutuhkan glutathione untuk menjaga tubuh tetap sehat. Sederhananya, glutathione membantu untuk mereproduksi molekul yang tidak stabil, menyebabkan mereka untuk kembali merangsang sel untuk bekerja secara efisien.

Manfaat antioksidan glutathione untuk perawatan kulit

Apa manfaat glutathione?

Glutathione adalah antioksidan yang bertanggung jawab untuk regenerasi vitamin C dan E (antioksidan penting). Glutathione memainkan peran yang menentukan dalam fungsi vitamin C dan E, sehingga juga dikenal sebagai “antioksidan kunci dari tubuh.”

Jika ditambahkan ke glutathione konsentrasi tinggi, Anda dapat meningkatkan kualitas dan kesehatan kulit Anda. Glutathione memainkan peran yang sangat penting dalam detoksifikasi sel. Ini juga mengurangi konsentrasi logam berat, racun dan radikal bebas. Ini adalah penyebab yang merusak sel dan sangat merusak kualitas sel-sel kulit.

Kulit hiperpigmentasi seperti penampilan terpentin dapat dikurangi dan dicegah dengan penambahan glutathione ke tubuh. Penggunaan glutathione tidak hanya mengurangi kura-kura tetapi juga bekerja dengan kerutan.

Glutathione mendukung hati, ginjal dan sistem pencernaan dalam detoksifikasi tubuh. Glutathione mendetoksifikasi dengan dua cara:

  • Membantu menghilangkan racun dan zat kimia yang diserap tubuh;
  • Kunci dan nonaktifkan racun di usus sebelum menyerap racun ini.

Manfaat dalam perawatan kulit

Sinar UV dari matahari masuk jauh ke dalam dermis yang menyebabkan penuaan dini dengan merusak serat kolagen. Glutathione dapat membantu melindungi serat kolagen dari kerusakan radikal bebas, sehingga melindungi elastisitas kulit.

Mengapa glutathione dapat mencerahkan kulit?

Penyebab utama pigmentasi kulit dan bintik-bintik adalah karena sintesis melanin terlalu banyak melanin di dermis. Tirosinase adalah enzim kunci untuk sintesis melanin.

Berikut ini adalah dua pigmen melanin utama:

  • Eumelanin adalah pigmen coklat gelap yang ditemukan di kulit orang kulit berwarna;
  • Pheomelanin adalah pigmen merah, ditemukan pada orang yang memiliki kulit putih.

Glutathione mengurangi produksi melanin dengan menghambat aksi tyrosinase dan mengubah eumelanin menjadi pheomelanin. Mengurangi melanin di tubuh Anda membuat kulit Anda lebih cerah. Proses pemutihan kulit glutathione akan dimulai dari bagian dalam kulit (epidermis) ke kulit (epidermis).

Selain antioksidan glutathione, sabun Neo Walet juga dapat mencerahkan kulit. Hal ini disebabkan adanya kandungan minyak biji anggur pada sabun Neo Walet. Selain itu, sabun Neo Walet juga dibuat dari lidah buaya dan ekstrak air liur burung walet sehingga sangat bermanfaat untuk mencerahkan, membersihkan dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Secara umum, glutathione adalah zat alami yang tidak membahayakan kesehatan manusia. Begitu banyak profesional menggunakannya untuk membuat produk kecantikan. Semoga melalui artikel ini, Anda bisa memahami glutathione dan memilih produk terbaik untuk memperbaiki kulit. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakannya untuk memastikan dosis yang tepat.

santoso

Author
No description.Please update your profile.

View all post by santoso