Membasmi Menggunakan Anti Rayap Elektronik Apakah Efektif?

Membasmi Rayap beserta koloninya dengan anti rayap depok yaitu dengan menggunakan metoda elektroda. Elektroda adalah cara sederhana dengan tanpa bahan kimia dalam mengusir dan melenyapkan rayap di rumah anda. Pembasmiannya dengan menggunakan alat yang bertegangan tinggi yaitu 90.000 volt tetapi dengan arus yang rendah yaitu 0.5 ampere.

Bila anda berminat menggunakan metode anti rayap elektronik ini, anda bisa mendapatkan alat atau perangkat elektroda tersebut di market-market atau toko bangunan di sekitar anda. Namun anda perlu mengetahui terlebih dulu manfaat dan keefektifitasanya atau bahkan kerugian dari penggunaan perangkat tersebut sebelum memutuskan akan menggunakannya. Perlu anda ketahui, proses pembasmian secara elektrik ini dijelaskan akan sangat terganggu oleh beberapa bahan bangunan tertentu. Bahan-bahan bangunan yang terbuat dari logam, beton, dan kaca berperan sebagai penghambat dalam mengalirkan arus elektroda tersebut. Sehingga, proses pemusnahan koloni rayap juga tidak maksimal atau dapat dikatakan keefektifannya tidak tinggi. Selain itu, penggunaan arus listrik dengan tegangan tinggi mengharuskan anda sangat berhati-hati dalam penggunaannya. Pastikan perangkat elektroda tidak mengenai anak-anak dan anggota keluarga lain di rumah anda terutama pada saat ON. Pastikan juga perangkat yang sedang ON tersebut tidak mengenai hewan peliharaan anda.

Selain anti rayap elektronik, ada banyak macam metode ampuh mengusir dan membasmi rayap dari rumah anda. Mungkin anda perlu menggali informasi lebih lengkap mengenai macam-macam metode tersebut. Namun sebetulnya pepatah mencegah lebih baik daripada membasmi sangatlah tepat pada kasus serangan rayap ini. Mengapa? Ini berkaitan dengan kalkulasi biaya yang akan anda keluarkan untuk mengusir dan membasmi rayap beserta koloninya setelah anda mengetahui ada rayap di rumah anda. Bahkan biaya akan jauh lebih besar lagi bila ternyata bagian-bagian rumah anda sudah rusak akibat digerogoti rayap selama ini, sehingga selain untuk pemusnahan rayap anda juga perlu merogoh saku lebih dalam untuk merenovasi atau mengganti material rumah anda yang telah rusak. Oleh sebab itu, lebih baik lakukan upaya pencegahan datangnya koloni rayap ke rumah anda.

admin Author

No description.Please update your profile.

View all post by admin