Menyenangkan dan Menguntungkan, Sugarlive Pas untuk Kamu yang Hobi Live Streaming

aplikasi livestreaming

Menyenangkan dan Menguntungkan, Sugarlive Pas untuk Kamu yang Hobi Live Streaming  РSejak internet lebih mudah diakses tak lagi hanya pulsa, sekarang paket data lebih ringan untuk membuka apapun. Aplikasi live streaming muncul sejak beberapa tahun lalu, namun baru mendapat audiens di Indonesia baru-baru ini. Penggunaanya semakin akrab bagi orang yang tinggal di kota besar berkat paket data yang dibuat oleh para operator. Misalnya, menyediakan paket internet dengan kuota ekstra untuk menikmati layanan live streaming secara mudah. Sejak fitur live streaming muncul, platform media sosial seperti Facebook dan Instagram turut serta  menyediakan fitur tersebut untuk merebut hati para penggemarnya.

aplikasi livestreaming
Ilustrasi Gambar

Perkembangan media sosial juga menimbulkan pergeseran perilaku penggunanya, termasuk ketika live streaming mulai masuk. Live streaming memberikan panggung bagi siapa saja yang ingin tampil, tanpa melihat apakah dia sebelumnya merupakan orang terkenal atau bukan. Kesempatan ini kemudian menjadikan anak bangsa membuat aplikasi live streaming sehingga tak hanya mengandalkan aplikasi orang asing. Aplikasi Sugarlive merupakan salah satu media yang cocok bagi masyarakat Indonesia yang ingin menunjukkan bakat yang dimiliki. Kini tak perlu ribet untuk mendapat audiens dan penonton saat kamu ingin menunjukkan bakatmu.

Nama sugar merupakan istilah yang diambil dari bahasa Inggris yang berarti gula. Penggunaan bahasa Inggris merupakan jalan yang mempermudah tim Sugar dalam melakukan perkenalan di pasar internasional. Filosofinya, gula ada di mana-mana dan juga disukai banyak orang, serta selalu menjadi pelengkap dalam minuman ataupun makanan. Aplikasi karya anak bangsa ini nantinya diharapkan demikian. Menjadikan kelinci sebagai icon memang menjadi pilihan yang cerdas. Kelinci dipilih karena memiliki telinga yang panjang, maksudnya diharapkan lebih peka terhadap suara-suara dan Sugar ingin seperti itu ketika dihadapkan dengan suara-suara anak zaman now, terlebih ketika membicarakan konten lokal.

Warna yang dipilih untuk aplikasi Sugarlive juga unik. Warna ungu dinilai sebagai warna dengan selera tinggi dan ekslusif. Aplikasi live streming ini ingin mengikuti jejak pendahulunya. Aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa yang mencuri perhatian dengan prestasi dan fungsinya yang sangat tepat. Social network saat ini sudah sangat berkembang dan terjadi pergeseran antara pola interaksi dan komunikasinya. Hal ini yang kemudian menuntut teknologi terus menghasilkan media-media atau aplikasi agar komunikasi bisa lebih instan dan mudah. Misalnya dalam live streaming, bagian dari teknologi yang menjembatani komunikasi dan aspek hiburan. Sugar merupakan aplikasi live streaming pertama karya anak bangsa.

Aplikasi karya anak bangsa ini menghadirkan beberapa fitur yang wajib kamu tahu, di antaranya sign in yang mudah. Kamu tinggal memilih jalan pintas saja dengan masuk langsung melalui Facebook, Twitter dan nomor handphone. Setelah berhasil sign in dan nge-live, content creators bisa langsung membaca dan menjawab komentar. Selain komentar, di sugar juga bisa mendapatkan apresiasi. Apresiasi tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang, besarnya disesuaikan dengan kualitas dan daya tarik konten yang dibuat.

Kamu bisa live kapanpun dan di manapun, asal terkoneksi dengan internet. Dan aplikasi Sugarlive buatan Indonesia ini juga menyediakan face filter yang membuat karakter-karakter lucu nan imut. Tak hanya mendapatkan uang dari apresiasi, content creator juga dapat bebas berjualan di konten saat live. Tapi jangan mengandung hoax, SARA dan radikalisme. Melalui aplikasi live streaming ini, penggunanya dapat mengambil angle dari berbagai sudut, sehingga memudahkan jika ingin berpindah fokus dari satu frame ke frame lain. Ada pula games, tantangan dan lucky draw untuk para pengguna. Menarik bukan? Ayo segera coba aplikasi sugar ini!

sugi Author

No description.Please update your profile.

View all post by sugi