Perumahan Murah di Bandung yang Pas untuk Hunian

Rumah yang nyaman adalah rumah yang memiliki lingkungan strategis, aman, dan bersih. Itu tentu definisi rumah nyaman menurut sebagian orang. Akan tetapi, setiap orang tentu akan mendambakan rumah yang demikian bukan? Di kawasan Jawa Barat, banyak perumahan murah di Bandung khususnya yang bisa Anda tinggali bersama dengan keluarga.

Memberikan rumah atau tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga tentu menjadi sebuah keharusan bukan? Tak heran jika sebagai kepala rumah tangga, laki-laki benar-benar selektif ketika hendak membeli rumah. Lantas, rumah seperti apa yang sebenarnya nyaman untuk dihuni?

Perumahan Murah di Bandung dengan Lingkungan Nyaman
Di kawasan Bandung, banyak sekali perumahan dengan lingkungan yang nyaman sekali untuk ditinggali. Beberapa rekomendasi perumahan murah di Bandung ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

  • Griya Pesona Sriwates
    Salah satu perumahan di kawasan Antapani ini menawarkan hunian yang beralamat di Jalan Ibrahim Adjie, Antapani tepatnya di Griya Pesona Sariwates. Harga yang ditawarkan adalah Rp 780 juta dengan berbagai fasilitas menarik.
    Fasilitas yang ditawarkan adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, carport, 2 lantai, mesin jet pump¸ listrik 2200 watt, dan sertifikat hak milik.
  • Cisaranten Indah
    Salah satu perumahan di Cisaranten Indah yang beralamat di Jalan Cisaranten Kulon, Artamanik ini menjual rumah dengan harga Rp 575 juta. Luas tanah mencapai 79 m2 dan luas bangunan mencapai 45 m2.
    Spesifikasi dari rumah ini cukup lengkap, yaitu tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, carport, air jet pump, listrik 2200 watt, dan sertifikat hak milik. Lokasi hunian ini sangat strategis karena dekat dengan Jalan Soekarno Hatta, Jalan AH Nasution, dan MTC.
  • Perumahan Margarahayu
    Perumahan Margarahayu terletak di Jalan Rancabolang, Margarahayu. Perumahan ini dekat sekali dengan kawasan MTC dan menawarkan berbagai fasilitas menarik yang menguntungkan.
    Fasilitas yang tersedia, yaitu 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 lantai, carport, lantai granit, sumur bor, listrik 2200 watt, dan sertifikat hak milik. Harga yang ditawarkan adalah Rp 860 juta (nego).
  • Bumi Adipura
    Bumi Adipura menawarkan satu hunian dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 30 m2. Lokasinya beralamat di Jalan Gedebage Raya, Bandung dan dijual dengan harga Rp 380 juta.
    Spesifikasi rumah ini, antara lain 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, garasi, air jet pump, listrik 900 watt, dan sertifikat hak milik.
  • Taman Cibaduyut Indah
    Taman Cibaduyut Indah terletak di kawasan Bandung dan dijual dengan harga di kisaran Rp 425 jutaan. Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas unggulan, seperti 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 lantai, listrik 1300 watt, carport, dan sertifikat hak milik.
    Anda akan mendapatkan rumah tipe 45/90 yang nyaman dan siap huni. Bagi Anda yang ingin mem-booking  harus membayar Rp 2.5 juta. Selebihnya Anda bisa melakukan pembayaran melalui sistem cash, cicilan 12x, KPR dengan DP minimal 15% (dicicil 3x).

Itulah sejumlah perumahan murah di Bandung yang memiliki segudang fasilitas menarik yang menguntungkan. Bagi Anda yang sedang mencari hunian nyaman, maka Anda bisa mencari rekomendasi rumah seperti yang sudah dijabarkan di atas. Tenang saja, harga masih dapat dinego sehingga cukup meringankan Anda.

Sumber: rumahtci.com

david Author

No description.Please update your profile.

View all post by david