Sistem Pemasangan Karpet Jok Mobil

Pembaharuan terhadap kendaraan yang biasa digunakan sehari-hari merupakan suatu usaha untuk meningkatkan mood di setiap harinya. Terutama pada bagian kendali mobil yang menjadi hal krusial pada tingkat kebosanan saat sedang melalui penatnya hari kerja. Spot modifikasi yang biasanya paling sering dilakukan pengemudi ialah penggantian tema interior mobil, khususnya jok. Pembaruan tempat duduk di mobil ini merupakan hal penting yang akan terasa efeknya secara langsung oleh pengendara dalam menempuh perjalanan di aktivitas kesehariannya. Pada umumnya, karpet jok mobil atau yang biasa disebut dengan sarung jok mobil ini banyak dimodifikasi dengan berbagai macam model baru. Misalnya karpet kulit, karpet bludru, dan bahan-bahan lainnya dengan berbagi motif dan tema sesuai dengan selera dan keinginan pengendara.

Kategori model-model karpet mobil ini dapat dimulai yang termurah seharga 250.000,- sampai dengan jutaan rupiah tergantung dari model dan bahan yang dibuat. Karena, semakin tinggi kualitas dan langkanya bahan dasar juga semakin tinggi cara serta teknik yang dibutuhkan dalam pembuatannya, maka semakin tinggi juga budget yang harus dikeluarkan. Fumida Clean menyediakan layanan jasa cuci karpet Cibubur bagi anda semua yang berada di Ibukota Jakarta.

Dalam memasangkan sarung jok ini, terdapat menjadi 3 jenis yaitu:

  • Teknik paten. Teknik pemasangan sarung jok ini merupakan yang paling favorit dan banyak diterapkan oleh beberapa pengemudi di Indonesia. Pasalnya, teknik ini dilakukan dengan cara mengganti sarung awal dan asli dari mobil tersebut dengan yang baru. Kelebihan dari teknik pemasangan ini dapat membuat jok mobil terlihat ramping, rapih, dan tidak terlihat seperti modifikasi juga akan terasa lebih seperti jok originalnya bagi sang pengendara dalam menempuh perjalanannya.
  • Teknik sarung. Sesuai dengan namanya, teknik ini dipasang dengan menyarungkan jok mobil dengan karpet jok yang baru. Biaya pemasangan dengan teknik ini umumnya relative lebih murah, hanya jok mobil akan terlihat lebih tebal karna dobel sarung di dalamnya.
  • Teknik semi sarung. Teknik ini tidak berbeda jauh dengan teknik sebelumnya. Hal yang membedakan hanyalah terdapa beberapa posisi yang dijahit untuk merapihkan di beberapa bagian tempat tertentu.

admin Author

No description.Please update your profile.

View all post by admin