Wajib Coba Game Moba yang Cocok Untuk Android dengan RAM Kecil

Wajib Coba Game Moba yang Cocok Untuk Android dengan RAM Kecil

Punya smarthphone ber-OS Android saat ini, nggak cuma untuk komunikasi dan bersosial media saja. Sudah marak para pemilik hp pintar sekarang juga menggunakannya untuk bermain game. Game online yang dimainkan pun sangat beragam.

Memang, pada umumnya, online game dimainkan menggunakan PC. Mengingat tampilan game tersebut memiliki grafis tinggi yang harus ditunjang dengan spek device yang mumpuni juga. Namun, saat ini, orang juga memilih menyalurkan hobi gaming-nya menggunakan smartphone. Pasalnya, bisa jadi dia tidak punya PC atau punya PC tapi lebih sering mobile. Bisa jadi juga, karena low budget. Bermain game menggunakan smartphone tentu saja lebih ngirit dibanding dengan PC. Tidak perlu konsumsi listrik yang berlebihan, dan lebih simple serta mobile.

Namun, tak jarang beberapa penghobi game cukup terkendala dengan jumlah RAM yang kecil yang dimiliki hp nya. Sehingga tidak bisa memainkan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Padahal, saat ini, game Moba sangat digandrungi. Jangan khawatir, karena ada beberapa game Moba yang terbukti bisa cukup lancar dimainkan di hp yang memiliki RAM 1 Gb, bahkan 512 MB.

Yuk, cekidot game moba terbaik apa aja yang cocok di android kamu.

1. Destiny Of Thrones

Game moba terbaik untuk RAM kecil saat ini, adalah Destiny of Thrones. Buat smartphone Kamu yang minimal RAM hanya 512 Mb, game ini sangat cocok. Meskipun begitu, game ini bisa PVP hingga 5v5, dan punya banyak pilihan heroes. Developernya juga cukup rutin buat ngasih update versi terbaru, buat nambah grafis dan hero.

2. Mobile Legend: Bang-Bang

Game moba yang satu ini memiliki kemiripan dengan game legendaris PC yaitu DOTA. Bisa dibilang kalau Mobile Legend: Bang-Bang merupakan game moba terbaik di dunia untuk saat ini.

Game besutan Moonton ini memang mirip dengan DOTA, tapi tetap memiliki perbedaan. Letak mode permainannya tidak sama dengan DOTA, dikarenakan sistem yang dipakai menggunakan analog.

Secara tampilan grafis, game ini cukup memuaskan. Bisa dimainkan dengan mode multiplayer juga.

3. AOV (Arena of Valor)

Game rilisan Garena ini cukup banyak memikiki penggemar. Tak kalah dengan game moba lainnya, AOV menghadirkan grafis ciamik, bahkan lebih bagus dari pesaingnya, yaitu mobile legend.

Kerennya lagi, AOV memilih untuk menghadirkan icon terkenal superhero DC seperti Batman, Superman, dan The Joker. Tentunya dengan lisensi resmi dari DC.

AOV juga cukup menggebrak dengan turnamen 7 miliar rupiahn-nya, yang bakalan diselenggarakan di Indonesia.

4. Vainglory

Vainglory rupanya sudah sangat populer dan terkenal di kalangan gamers moba saat ini. Dilengkapi pilihan hero yang keren-keren dan fitur-fitur permainan yang pastinya bakal bikin para gamer nggak akan bosan. Moda permainannya pun mirip dengan DOTA 2, dan grafis yang mumpuni, serta mode multiplayer juga.

5. Heroes Evolved

Game judi online moba milik R2Games ini sudah mencapai lebih dari 5 juta pengguna. Yang mungkin bakal terus bertambah ke depannya. Sehingga membuat R2Games menambahkan empat server baru sebagai penunjang kestabilan user.

6. Dimension Battle

Dimension Battle diklaim sebagai game moba dengan tampilan karakter anime yang unik. Memiliki size ringan serta lebih hemat energy. Mengambil genre perang, adu strategi, fight, dan RPG. Dijamin Kamu nggak akan bosen maininnya.

Segini dulu aja, ya ulasannya. Masih banyak sebetulnya pilihan-pilihan game moba terbaik buat smartphone Kamu. Hanya aja yang perlu diingat, bermainlah game online dengan bijak. Jangan sampai terjerumus menjadi ketagihan atau kecanduan yang negatif. Bermain game boleh aja, buat ajang refreshing. Atau sekalian aja jadi gamer profesional yang maju ke ajang eSport nasional bahkan internasional. Selamat bersenang-senang!

admin Author

No description.Please update your profile.

View all post by admin